Rabu, 03 Desember 2008

diri'Q

aQ da karna peleburan 2 insan yang jadi pasangan yang sedang jatuh cinta yaitu ortu gw yang sangat gw sayang ,,,,,,,,,,,,,,,

gw juga punya 2 kakak,qt sebut ja bebek elek dan beton elek,,,,,,,,,,,

di its gw punya sahabat bernama ulfah,fita,feby,ratna,tyas,sam.......

mereka orang yang baekdan selalu kasih aq semangat dan saran,,,,,,

gw sayang bgt ma mereka,,,,,,,,,,,,,

mereka sahabat terbaek gw,,,,,,,,,,

gw butuh mereka,,,,,,

tapi sebenarnya gw jg butuh mantan gw,,,,,,,,,

tapi dia udah gak peduli lg ma gw,,,,,

skrg gw jadi bener2 kesepian,,,,,,,,

gw pgn balik lg kyak dl wKTU dia perhatiin gw,,,,,,

tapi smua cuma mimpi dan sekarang cuma jadi mantan gw,,,,,,,,

hik,,,,hik,,,hik,,,,,,,,,,,



gw di surabaya ngekos tp bu kos gw jahat ma pelit,,,,,,,,,,,,,,,,, maaf ya bu,,,,,,,,,,,

tapi gara2 ibu marahin temen2q tanpa sebab,,,,,,,,,

skrg qt jadi gelandangan di kampus,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: